Tangerang merupakan salah satu daerah di Banten yang berdekatan dengan Jakarta. Sehingga kota satu ini juga dihuni oleh penduduk yang terbilang padat. Tangerang juga bisa dijadikan sebagai alternatif masyarakat Jakarta yang ingin berlibur. Mengingat kota ini juga memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan atau liburan, berikut 30 rekomendasi tempat wisata di Tangerang yang bisa menjadi pilihan liburan terbaik.

1. Pulau Cangkir

Pulau Cangkir
Image Credit: Bantensatu.co

Pulau Cangkir merupakan salah satu pulau yang memiliki pemandangan menakjubkan. Meskipun bukanlah tempat wisata baru, namun hingga kini tetap menjadi favorit wisatawan lokal maupun luar kota. Sebenarnya Pulau Cangkir sendiri menjadi satu bagian dengan daratan Tangerang. Namun, Pulau Cangkir juga pulau yang terpisah dari Pulau Jawa. Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang akan mengusir semua penat anda.

Pulau Cangkir tidaklah besar, memiliki luas sekitar 4,5 ha. Dari luasnya inilah yang membuat pulau satu ini dinamakan dengan pulau Cangkir. Selain bisa menikmati keindahan pantainya, pengunjung biasanya juga datang untuk berziarah. Sebab di pulau ini ada makam dari Pangeran Jaga Lautan. Pangeran ini merupakan putra dari Sultan pertama kerajaan Banten yaitu Pangeran Hasanudin. Pemandangan yang paling dinanti adalah ketika matahari tenggelam.

Lokasi: Desa Kronjo, Kec. Kronjo, Kab. Tangerang.

2. Amsterdam Waterpark

Amsterdam Waterpark
Image Credit: Myfave.com

Mengajak keluarga liburan dengan bermain air juga bisa dilakukan di Tangerang. Ada bisa mengunjungi Amsterdam Waterpark ini. Memiliki bangunan yang desainnya mirip dengan negeri kincir membuat tempat satu ini hits. Sehingga pengunjung juga bisa mengambil foto foto cantik dengan latar bangunannya. Barulah nanti bisa menikmati berbagai permainan airnya yang sangat seru. Terutama kolam dengan bak yang airnya akan tumpah saat penuh yang selalu jadi favorit.

Lokasi: Jl. Raya Boulevard Gelamjaya Pasarkemis, Kuta Jaya, Kec. Pasar Kemis, Kota Tangerang.

3. Pantai Tanjung Kait

Pantai Tanjung Kait
Image Credit: Merahputih.com

Tempat wisata yang meskipun tempat baru namun masih hits selanjutnya adalah Pantai Tanjung Kait. Pantai ini menawarkan pemandangan yang menawan dan sangat cocok sebagai tempat bersantai. Karena selain menikmati pantai, Anda juga bisa menikmati berbagai jajanan khas dari daerah sekitarnya.

Pastinya akan jadi liburan menyenangkan bersama keluarga. Mengunjungi Pantai Tanjung Kait akan membuat Anda betah berlama lama.

Lokasi: Jl. Raya Tanjung Kait, Tanjung Anom, Kec. Mauk, Kota Tangerang.

4. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman Buaya Tanjung Pasir
Image Credit: Tangerangnews.com

Anda akan mendapatkan pemandangan yang berbeda jika mengunjungi taman satu ini. Jika biasanya taman dipenuhi dengan bunga bunga atau suatu yang indah, maka di Taman satu ini Anda justru melihat buaya. Karena memang Taman Buaya ini merupakan tempat penangkaran buaya. Beberapa orang mungkin akan berpikir dua kali untuk berkunjung atau bahkan berekreasi ke tempat satu ini. Namun akan jadi liburan seru dan pengalaman yang tak terlupakan.

Anda tidak akan merasa terancam, karena buaya yang ada di Taman Buaya Tanjung Pasir ini sudah dikurung. Selain itu pengunjung juga bisa melihatnya dari jarak pandang yang aman. Anda bisa melihat reptil pemburu ini ketika mereka sedang berjemur maupun makan. Akan tersedia juga pengawas yang akan mendampingi ketika ada sesuatu yang tak diinginkan. Berkunjung bersama anak anak atau keluarga bisa dilakukan sebagai edukasi terhadap buaya.

Lokasi: Tanjung Pasir, Kec. Teluknaga, Kota Tangerang.

5. Kandank Jurank Doank

Kandank Jurank Doank
Image Credit: Gatra.com

Rasanya tidak lengkap jika tidak menyebutkan tempat wisata di kota Tangerang satu ini. Apalagi tempat liburan yang disenangi anak anak ini juga sudah ada sejak lama. Anak anak yang datang di akhir pekan bisa merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Berbagai kegiatan yang berbaur dengan alam bisa dilakukan di sini. Meskipun awalnya hanyalah sekolah alam, namun fasilitas dan wahana yang disediakan begitu lengkap dan banyak.

Lokasi: Kompleks Alvita Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

6. Museum Benteng Heritage

Museum Benteng Heritage
Image Credit: Titiw.com

Mengunjungi museum juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berlibur di kota Tangerang. Museum Benteng Heritage merupakan bangunan yang paling tua dan hingga kini tetap hits. Pengunjung bisa menjelajah seluruh museum dengan waktu sekitar 45 menit.

BACA:  15 Oleh-Oleh Khas Tangerang yang Paling Populer

Benda-benda peninggalan sejarah yang beragam bisa Anda nikmati. Meskipun semua benda di dalamnya tidak boleh diabadikan. Selain berjalan jalan, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner China di tempat satu ini.

Lokasi: Jl. Cilame No. 18&20, RT.001/RW.004, Pasar Lama, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

7. Danau Biru

Danau Biru
Image Credit: Pegipegi.com

Menikmati hamparan perairan biru tentunya sangat menyejukkan mata siapapun yang menyaksikannya. Di Tangerang ada sebuah danau yang sedang hits di kalangan traveller yakni danau biru. Danau yang terbuat dari sisa tambang ini kini memang menjadi destinasi wisata yang begitu digandrungi.

Lanskap tanah juga perairannya sangat cantik dijadikan spot foto. Tak heran jika Danau Biru ini banyak dikunjungi oleh muda mudi yang berburu spot instagramable.

Lokasi: Jl. Cigaru Cisoka, Cisoka, Kec. Cisoka, Kota Tangerang.

8. Water World dan World of Wonders Citra Raya

Water World dan World of Wonders Citra Raya
Image Credit: Hargatiket.net

Bagi Anda yang ingin liburan sembari mengenal landmark terkenal yang ada di dunia, namun juga bersenang senang bisa mengunjungi tempat satu ini. Anda akan disuguhkan berbagai replika bangunan ikonik di dunia seperti Menara Pisaa sampai Colosseum yang ada di Yunani. Replika replika ini tentunya sangat cocok dijadikan sebagai spot foto. Selain berjalan jalan sambil berfoto, Anda juga bisa bermain air di water worldnya.

Terdapat 30 wahana lebih permainan air yang cocok untuk anak anak hingga orang dewasa. Sehingga wajar jika tempat satu ini begitu menjadi kesukaan masyarakat sekitar atau wisatawan. Apalagi Tangerang termasuk daerah yang panas, sangat pas untuk bermain air dan bersenang senang. Mengunjungi tempat satu ini bersama keluarga akan menjadikan liburan yang seru dan menyenangkan.

Lokasi: Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Kec. Cikupa, Kota Tangerang.

9. BSD Xtreme Park

BSD Xtreme Park
Image Credit: Liburananak.com

Apakah Anda pecinta kegiatan yang menantang adrenalin? Maka mengunjungi BSD Xtreme Park sangat cocok untuk anda. sebab di tempat satu ini Anda bisa menjajal berbagai permainan seru dan menegangkan.

Mengusung tagline Let Your Adrenaline Rush, sudah dipastikan konsentrasi, kesigapan dan kewaspadaan Anda akan diuji. Wahana seperti bike park, paintball, rock and rope hingga go kart bisa dilakukan di tempat ini dengan safety yang teruji.

Lokasi: Jl. Damai Foresta, Desa Sampora, Kec. Cisauk, Koa Tangerang.

10. Taman Kunci Cikokol

Taman Kunci Cikokol
Image Credit: Bukalapak.com

Mengunjungi taman kota ketika liburan juga bukanlah ide yang buruk. Terutama bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran dengan melihat berbagai tumbuhan. Taman kunci cikokol di Tangerang ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Berada di pusat kota, Anda bisa menemukan berbagai spot menarik dan unik di taman ini. Spot foto yang instagenik juga disediakan sehingga bisa berburu foto foto cantik. Terdapat juga kelinci lucu yang semakin membuat taman ini unik.

Lokasi: Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

11. BX Rink

BX Rink
21STCaBE2aNKMCyL

Berseluncur di atas es tentunya menjadi kegiatan yang menyenangkan. Meskipun Di Indonesia tidak memiliki salju kini Anda juga bisa mencoba kegiatan ini. Di Tangerang terdapat BX Runk yang sedang hits ini.

Di tempat ini Anda bisa mendapatkan pengalaman meluncur di atas es. Anda yang tidak berpengalaman bisa didampingi, sehingga bisa sekalian belajar. Ketika musim liburan atau akhir pekan tempat satu ini tidak pernah sepi pengunjung.

Lokasi: Jl. Sektor VII No.2, Pondok Jaya, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang.

12. Scientia Square Park

Scientia Square Park
Image Credit: Liburananak.com

Kini Anda tak perlu lagi mencari destinasi liburan bagi buah hati. Sebab di Tangerang terdapat Scientia Square Park yang menjadi surga bermain buat anak anak. Ada berbagai wahana permainan menarik dan seru yang bisa dijajal.

Di taman yang luas ini, Anda bisa mengajak si kecil melakukan banyak permainan. Mulai dari bike trail, bermain di sawah, berkeliling taman hingga wall climbing dan hal seru lainnya, termasuk wahana edukasinya.

Lokasi: Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang.

13. Danau Cihuni

Danau Cihuni
Image Credit: Ksmtour.com

Danau Cihuni bisa dikatakan bukanlah destinasi wisata yang baru. Namun tetap ini tetap menarik untuk dikunjungi dan dijadikan liburan keluarga. Selain bisa menikmati pemandangan menyejukkan mata, Anda juga bisa memancing.

Bahkan tempat satu ini juga memiliki rute untuk Anda yang ingin sekalian bersepeda. Suasananya yang asri sangat cocok untuk berpiknik atau sekadar melepas penat. Failitas seperti gazebo maupun saung di pinggir danau juga bisa dimanfaatkan.

Lokasi: Cihuni, Kec. Pagedangan, Kota Tangerang.

14. Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir
Image Credit: Wisatasenibudaya.com

Objek wisata pantai di daerah Tangerang yang terkenal dan hits selanjutnya adalah Pantai Tanjung Pasir. Letaknya yang dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta membuat pantai ini mudah untuk ditempuh. Anda bahkan bisa dengan mudah menjangkau kepulauan seribu dari pantai ini.

Tak heran jika di Pantai Tanjung Pasir terdapat kapal kapal kecil yang bisa mengantarkan ke sana. Liburan di pantai satu ini merupakan alternatif yang sangat menarik.

Lokasi: Tanjung Pasir, Kec. Teluknaga, Kota Tangerang.

15. Tanah Tingal

Tanah Tingal
Image Credit: 1001Wisata.com

Jika Anda ingin berlibur bersama keluarga dan ramah anak, maka Tanah Tingal bisa menjadi pilihan. Tanah tinggal masih berada dalam kawasan Tangerang yakni di Tangerang Selatan. Jaraknya dari Stasiun Sudimara hanya 1 km-an. Di tempat ini Anda bisa menikmati suasana hutan dengan pemandangan yang memuaskan. Karena tempat ini sering dijadikan lokasi untuk melakukan outbound sehingga didesain dengan nyaman dan pemandangan yang cantik.

BACA:  12 Wisata Kuliner di Tangerang yang Murah & Enak

Ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika mengunjungi tempat satu ini. Salah satunya adalah bermain kayak di danau buatannya, outbound, berenang dan lain sebagainya. Selain memiliki wahana yang beragam, Tanah Tingal juga memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Anda bahkan bisa melakukan kemah di tempat ini karena ada area perkemahannya. Menghabiskan akhir pekan di Tanah Tingal akan jadi pengalaman tak terlupakan.

Lokasi: Jl. Merpati Raya No.32B, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

16. Froggy Edutography Floating Castle

Froggy Edutography Floating Castle
Image Credit: Tangselmedia.com

Memiliki arsitektur unik dan juga berbagai permainan, membuat tempat wisata ini banyak dibicarakan. Froggi Edutography Floating Castle berada di kawasan BSD Grand Boulevard. Disebut dengan istana yang melayang, karena memang bangunan megah ini berdiri di atas kaca. Kaca ini tidak disambungkan melainkan di gantung dengan teknik suspended. Tempat satu ini juga sangat cocok untuk dijadikan lokasi berburu foto foto yang keren.

Bangunan ini memiliki 10 lantai yang menawarkan berbagai fasilitas dan hal yang unik. Apalagi bagi anak anak, sehingga tempat satu ini memang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga. Seperti ada sebuah lantai yang khusus untuk melihat indikator kecerdasan pada anak dengan berbagai ciri ciri. Lantai lainnya juga tak kalah menarik untuk dieksplor. Yang jelas Froggi Edutography Floating Castle, ini adalah tempat liburan yang seru dan menyenangkan.

Lokasi: Jl. BSD Grand Boulevard, Cluster Commercial Park Barat No. 1, BSD City, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kota Tangerang.

17. Taman Kota 2 BSD

Taman Kota 2 BSD
Image Credit: Firmansyahaksal.blogspot.com

Meskipun hanya taman kota, namun lokasi satu ini hingga kini juga tetap hits. Banyak wisatawan yang mengunjunginya untuk sekadar menikmati udara yang sejuk. Karena lokasi yang luasnya mencapai 7,2 ha ini memang dipenuhi dengan pohon pohon yang rindang.

Selain nongkrong, Anda juga bisa piknik dan bersantai di tempat satu ini. Ada danau buatan serta fasilitas lengkap yang membuat siapapun betah berlama lama di Taman Kota 2 BSD ini.

Lokasi: Jl. Letnan Sutopo, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

18. Situ Bulakan

Situ Bulakan
Image Credit: Globetangerang.blogspot.com

Memiliki luas sekitar 300 ribu meter persegi, Situ Bulakan juga menjadi destinasi wisata yang menarik. Situ Bulakan memang bukanlah tempat baru, namun hingga kini menjadi favorit wisatawan. Karena di tempat ini selain bisa menikmati suasana, juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik.

Salah satu yang jadi favorit adalah mengelilingi area situ dengan menggunakan perahu kayuh. Belum lagi berbagai kuliner yang juga bisa Anda nikmati.

Lokasi: Jl. Villa Mutiara Pluit, RT.004/RW.013, Periuk, Kec. Periuk, Kota Tangerang.

19. Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Taman Wisata Pulau Situ Gintung
Image Credit: Thejakartareview.wordpress.com

Ketika penat dengan semua aktivitas yang ada, berlibur merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa menghabiskan liburan akhir pekan Anda ke Taman Wisata Pulau Situ Gintung yang berada di Tangerang Selatan.

Di tempat satu ini tak hanya menyediakan pemandangan indah, namun juga sebagai wisata edukasi dengan berbagai aktivitas menarik lainnya. Anda bisa berenang, berkemah, membuat keramik, hingga kegiatan outbound maupun mengadakan gathering.

Lokasi: Jl. Pisangan Raya No.20, RT. 03/09, Cireundeu, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

20. Marcopolo Waterpark Serpong

Image Credit: Jakarta.panduanwisata.id

Karena memiliki udara yang relatif panas, pasti menyenangkan jika bermain air. Untuk itu di Tangerang memiliki banyak waterpark. Salah satunya yang banyak dikunjungi adalah Marcopolo Waterpark Serpong.

Ada beberapa wahana permainan yang bisa Anda nikmati mulai dari kolam arus, air mancur, hingga big slender. Belum lagi bisa menikmati pemandangan dari ketinggian, karena letaknya di Lantai 5 Gedung Great Western.

Lokasi: Jl. Kampung No.58 Panunggangan Utara Pinang RT 007, RT.007/RW.001, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang.

21. Branchsto Equestrian Park

Branchsto Equestrian Park
Image Credit: Radarbanten.co.id

Untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan kegiatan berbeda, Anda bisa mengunjungi tempat satu ini. Branchsto Equestrian Park Tangerang, merupakan lokasi wisata yang menawarkan pengalaman seru menunggang kuda, termasuk kuda imut yaitu kuda poni.

Bukan hanya kegiatan berkuda, Anda juga bisa memanah, naik andong maupun menjajal ATVnya. Setelah bermain, bisa menikmati berbagai kudapan menu nusantara maupun western.

Lokasi: Jl. BSD Raya Barat, Pagedangan, Kec. Serpong, Kota Tangerang.

22. The Breeze BSD City

The Breeze BSD City
Image Credit: Checkinjakarta.id

Mungkin mengunjungi mall bukanlah hal yang baru, namun Anda harus menjajal mall yang hits satu ini. The Breeze memang didesain sedemikian rupa seperti kota urban yang lengkap dengan mallnya. Anda bisa menemukan berbagai spot keren untuk bersantai.

Bahkan Anda bisa berbelanja sambil menikmati pemandangan alam yang menyejukkan mata. Atmosfer santai dari The Breeze inilah yang membuat pengunjungnya selalu membludak.

Lokasi: Jl. BSD Grand Boulevard, Sampora, Kec. Cisauk, Kota Tangerang.

23. Pasar Lama Tangerang

Pasar Lama Tangerang
Image Credit: Kompasiana.com

Pasa Lama Tangerang bukan destinasi baru, namun keberadaannya tetap hits hingga kini. Pasar yang buka ketika malam ini, menyediakan berbagai kuliner yang membuat lidah Anda bergoyang. Berwisata kuliner di kota satu ini tentunya bukanlah ide yang buruk.

BACA:  12 Wisata Kuliner di Tangerang yang Murah & Enak

Anda bisa menjajal menu mulai dari sate ayam, bubur ayam, roti cane dan menu menggugah lainnya. Anda sudah bisa berkunjung sejak pukul 16.00 sore dan akan buka hingga malam.

Lokasi: Jl. Kisamaun, RT.001/RW.006, Pasar Lama, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

24. Masjid Al Azhom

Image Credit: Tangerangtribun.com

Tempat yang hits dan tak kalah menarik dikunjungi adalah Masjid Al Azhom. Anda bisa berwisata religi ketika di Tangerang karena masjid ini memiliki desain yang unik. Masjid kebanggaan warna Tangerang ini memiliki 5 kubah berwarna biru. Jika dilihat dari kejauhan bangunannya nampak megah.

Masjid ini juga sangat luas, sehingga selain beribadah banyak pengunjung yang juga berwisata untuk mengagumi keindahan yang dimilikinya.

Lokasi: Jl. Satria – Sudirman, RT.001/RW.001, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

25. Ocean Park Water Adventure

Ocean Park Water Adventure
Image Credit: Tangerangnews.com

Waterpark yang juga bisa Anda kunjungi ketika di Tangerang adalah Ocean Park Water Adventure. Tempat wisata hits ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, karena di tempat ini memiliki berbagai wahana serta fasilitas yang menarik.

Bukan hanya bisa bermain air, karena wahana permainannya juga tak kalah menarik dijajal. Setelah lelah bermain, Anda bisa melanjutkan kegiatan dengan menikmati berbagai kudapan lezat yang akan memanjakan perut anda.

Lokasi: Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

26. Cisadane

Image Credit: Artikel.rumah123.com

Menghabiskan malam hari di kota Tangerang, Anda bisa berkunjung ke daerah Cisadane. Daerah ini sebenarnya aliran sungai Cisadane yang memang sudah ditata dengan menawan. Tak heran jika banyak muda muda atau keluarga yang menghabiskan waktu di tempat ini.

Ketika malam hari akan semakin semarak dengan hadirnya beragam lampu hias. Selain bersantai sambil berjalan jalan, Anda juga bisa sekalian wisata kuliner karena banyak penjual makanan.

Lokasi: Jl. Demang Raya, Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang.

27. Alun Alun Tangerang

Alun Alun Tangerang
Image Credit: Kumpulanfeaturec1002.blogspot.com

Mengunjungi sebuah kota, rasanya memang tidak lengkap jika tak mengunjungi alun alunnya. Alun alun merupakan tempat berkumpulnya masyarakat sekitar maupun wisatawan untuk sekedar bersantai. Dan Alun Alun Tangerang juga menjadi salah satu destinasi yang tak boleh Anda lewatkan. Apalagi alun alun ini juga termasuk ke jajaran destinasi yang murah meriah, karena tidak ada tiket untuk bisa masuk.

Di Alun Alun Tangerang ini memiliki berbagai fasilitas yang terbilang lengkap. Pengunjung bisa bersantai sambil menikmati kuliner pinggir jalan. Selain itu juga bisa berolahraga karena terdapat Lapangan Ahmad Yani. Lapangan ini sering kali dijadikan sebagai tempat latihan olahraga para atlet. Baik itu sepak bola, bela diri, tinju, lari dan olahraga lainnya. Yang jelas hingga kini Alun Alun Tangerang tidak pernah sepi pengunjung terutama di akhir pekan.

Lokasi: Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

28. Klenteng Boen Tek Bio

Klenteng Boen Tek Bio
Image Credit: Lifestyle.okezone.com

Tempat yang tak kalah menarik untuk dikunjungi meskipun bukan tempat baru adalah Klentek Boen Tek Bio. Klenteng satu ini adalah tempat bersejarah karena umurnya sudah lebih 3 abad. Selain dijadikan tempat ibadah, Anda juga akan diijinkan untuk melihat keindahannya.

Desain bangunannya yang unik sangat cocok untuk jadi bidikan kamera anda. Pihak pengelola juga akan memberikan batasan sehingga kita tetap harus mematuhi dan besikap sopan.

Lokasi: Jl. Bakti No.14, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

29. Masjid Pintu Seribu

Masjid Pintu Seribu
Image Credit: Tangselmedia.com

Di Tangerang juga ada bangunan masjid yang unik dan dijuluki dengan Masjid Seribu Pintu. Karena memang memiliki ventilasi serta pintu yang mengelilingi sisinya, Membuatnya terlihat menawan dan berdiri kokoh dengan 3 lantai yang menjadi daya tariknya.

Anda bisa mengunjunginya sebagai wisata religi dan melihat keunikan masjid ini. Selain beribadah, pengunjung biasanya juga mengambil beberapa foto untuk mengabadikan keunikan masjid ini.

Lokasi: Jl. Kampung Bayur, RT.003/RW.004, Periuk Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang.

30. Gokart Mall Bale Kota

Gokart Mall Bale Kota
Image Credit: Doripos.com

Tempat satu ini juga hits di kalangan pecinta wahana gokart. Anda bisa bermain gokart di atas lintasan sepanjang 300 m. Melatih ketangkasan dan juga beradu cepat dengan pengemudi lain menjadi salah satu keseruan tersendiri.

Tidak hanya Gokart, Anda yang berpergian dengan si kecil juga bisa menikmati liburan ini. Sebab ada motor mini yang bisa dijajalnya. Tenang saja, semuanya terjamin keamanannya selama mengikuti petunjuknya dengan baik.

Lokasi: Jl. Lp Pemuda No.7, RT.002/RW.012, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Tangerang menjadi salah satu destinasi liburan yang seru dan menyenangkan. Anda bisa mengunjungi beberapa destinasi tersebut, baik bersama keluarga maupun pasangan serta teman. Tempat wisata di Tangerang tak hanya berbau alam, namun juga ada banyak wisata modern yang tak kalah seru dan menarik untuk dijajal. Bisa dikatakan Tangerang termasuk kota yang ramah anak, karena ada beberapa tempat yang disediakan khusus untuk anak anak.